Menjaga Keamanan Flash Disk dari virus


Flash disk merupakan penyimpan sebuah file yang sangat praktis dan efisien. Dengan ukurannya yang kecil dengan kemampuan penyimpanan yang mumpuni, Flash disk mampu dibawa dimana-mana dan dikantongin disaku atau sebagai asosoris kalung dalam kita membawanya. Nah Cuma ingin lebih dari sekedar flash disk ayo kita buat agar flash disk terhindar dari virus dan menghindari pencurian data secara diam-diam oleh aplikasi-aplikasi rampok.

Virus memang menjengkelkan bagi bagi anda tak terkecuali saya, atau pencurian secara diam-diam oleh aplikasi pencuri data, Cuma sekedar mencegah tak salahnya kita gunakan flash disk lock. Flash disk lock merupakan aplikasi utuk menyembunyikan data yang ada didalam flash disk dan mengunci akses tersebut namun membukanya dengan sebuah password. Disamping berfungsi menghidari terjangkitnya virus yang memanfaatkan autorun. Juga pencegahan dini karena disediakan fungsi scan untuk file asing atau virus yang tersembunyi di root directory flash disk.

Yang kita gunakan adalah flash disk lock agar terhindar dari aplikasi rampok atau pencurian data kita, tak salahnya kita berjaga-jaga silahkan download Flash Disk Lock disini

Jangan lupa mengunci Flash Disk jika anda mencabutnya demi keamanan dari virus dan klik tombol scan untuk mendeteksi dari ancaman virus. Ok semoga sedikit membantu.